Trik Internet Gratis Android - Tanpa Root 2017

Hay Sahabat 😀 Pada kali ini saya akan Menulis artikel tentang Trik Android Gratis, memang jika kita mendengar istilah "GRATIS" itu rasanya seperti nembak cewek trus di terima dan dapet dompet yang isi nya banyak uang saat pulang, hehe rasanya beruntung sekali jika kita mendapatkan hal-hal yang gratis.

Internet gratis android
Dan pada kesempatan kali ini saya aka menuliskan artikel yang berjudul...... taraaaa 😁 "Trik Internet Gratis Android - Tanpa Root 2017" hehe 😂

Untuk menjalan Trik ini kita menggunakan Aplikasi yang bernama HTTP Injector, untuk mendownloadnya kalian bisa cari di googl atau di Playstore, Link Download di Playstore.
Download HTTP Injector via Playstore
Jika kalian sudah mendownload aplikasi  HTTP Injector-dan menginstalnya, lalu kalian tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah.

Untuk penggunaannya sangat mudah dan cepat, jika kalian ingin mnggunkan Aplikasi HTTP Injector tersebut dengan otomatis, otomatis dimaksudkan kalian hanya perlu mendownload config HTTP Injector sesuai SC (sim card) operator kalian dan menjalankannya lalu menikmati Internet Gratis tanpa batas 😁😁

Untuk mendownload Config all Operator, kalian bisa mengklik link dibawah:
Kumpulan Config HTTP Injector All Operator Terupdate 2017
Dan jika kalian ingin mendownload SSH SGDO server fastssh.com, skyssh.com, createssh.com, tunvpn.com dll, kalian bisa menklik link dibawah:
SSH sgdo premium gratis 1 bulan 2017
 Dan namun kalian ingin menggunakan HTTP Injector dan ingin membuat config sendiri kalian bisa membaca cara internet gratis menggunakan HTTP Injector Android klik link dibawah:
Cara Internet Gratis menggunakan HTTP Injector Android
Namun untuk membuat Config sendiri, kalin akan membutuhkan yang namanya SSH, untuk pengertian apa itu SSH kalian bisa cari tau di Google atau lainnya, setelah kalian tau apa itu SSH kalian perlu membuat SSH, untuk membuat SSH kalian bisa menklik link dibawah dan namun kalian malas membuat SSH dikarena alasan tidak kebagian SSH, kalia bisa mengklik link di atas "SSH sgdo premium gratis 1 bulan 2017"

*Tips, untuk membuat SSH yang speednya kencang pilihlah SSH dengan Server Singapura.
Cara membuat Akun SSH premium gratis
Itulah beberapa penjelasan saya yang saya ungkapkan lewat tulisan ini, namu jika kalian kurang mengerti dikarenakan penulisan saya yang kurang lengkap atau susah dimengerti, kalian bisa menanyakan hal yang anda belum mengerti pada kolom koomentar dibawah.


Untuk ucapan terakhir pada tulisan saya pada halaman ini, saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya ini, sekali lagi terima kasih. 😁😂😂

3 comments:

  1. makasih gan infonya, aku pikir ga akan work tp setelah dicoba bisa juga berinternet tanpa kouta,,, mantap....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan,, telah menuliskan pengalaman agan dikomentar ini. hehe
      BTW jangan lupa Download Config dan SSH dimari ya gan :D serta membaca artikel tips & trik Android :)

      Delete
  2. Enter your comment...Ntapp euy gan.. hatur nuhun infona.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.