Cara membuat Akun SSH premium gratis

Cara membuat Akun SSH premium gratis

Akun SSH Premium gratis! enak dong hehe😁😁 sapa yang nggak mau yang premium itu tapi diberikan secara gratis, ya pasti langsung di comot,,hehe😁😁

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial Cara membuat Akun SSH premium gratis, yang biasanya sahabat mendownload dulu sebelum memiliki akun SSH dan dengan tutorial ini sahabat akan membuatnya akun SSH sahabat sendiri, premium lagi 😁😁

Untuk membuatnya ikuti langkah demi langkan dibawah:

Pertama-tama menuju ke website-nya https://fastssh.com/

Setelah itu pilih server (host) yang akan sahabt buat, sebagai contoh kita pilih server Singapura karena kecepatannya tidak diragukan lagi, Pilih Select in Asia lalu pilih Select in Singapure dan selanjutnya Create SSH Acount singapure.

Cara membuat Akun SSH premium gratis
 lalu masukan username dan password terserah kamu, dan verifikasi capctha lalu klik create account dan tunggu proses pembuatan akun hinggan selesai.
Cara membuat Akun SSH premium gratis
Jika proses selesai, akan muncul akun dan password yang telah dibuat sahabat seperti gambar dibawah ini.
Cara membuat Akun SSH premium gratis

Nahh itulah tutorial Cara membuat Akun SSH premium gratis yang Admin sampaikan kali ini, untuk menggunakan akun SSH ini biasanya digunakan untuk membuat Config HTTP Ijector agar smartphone kamu dapat berinternet gratiss, untuk membaca caranya Sahabat bisa menuju:
Cara Internet Gratis menggunakan HTTP Injector Android

No comments:

Powered by Blogger.